Komik/Manga Pandora Hearts - AntyManga

Breaking

Blog for Download Manga by Volumes

Sabtu, 14 Januari 2012

Komik/Manga Pandora Hearts

Inilah komik paling misterius dan seru, Pandora Hearts. Dulu pas nonton animenya agak curiga juga dikira ini cuma anime ecchi, eh tapi ternyata bukan! Ceritanya benar-benar bagus, dan gak bisa diprediksi, cocok buat temen-temen yang suka genre misteri. Pandora Hearts juga menggunakan banyak referensi karakter dari Alice in Wonderland (novel favorit saya tuh!)
Alhasil setelah selesai nonton animenya langsung aja deh cek ke toko buku gramedia, tapi ternyata udah terlambat karena Elex Media sudah nerbitin volume ke 15! Akhirnya mulai ngoleksi dah dari situ!


Bagi teman-teman yang pengen baca versi bahasa inggrisnya silahkan Download di DropBox:

Volume 01-21 (Chapter 01-87)
Volume 22-24 (Chapter 88-104) TAMAT!
Volume 24 Fixed

42 komentar:

  1. Assalam-o-Alaikum =)
    Pertama-tama, terima kasih banyak untuk meng-upload buku manga ini!! Aku benar-benar seperti mereka.
    Aku punya permintaan untuk membuat; bisa Anda silakan upload sisa volume Pandora Hearts? Saya akan sangat menghargai itu.
    (Maaf untuk kesalahan tata bahasa; Saya menggunakan penerjemah)
    Terima kasih!!

    BalasHapus
  2. AAAAAA..... Min di reupload dong.... w penasaran nih...
    gantung bgt soal'a anime'a -,-

    BalasHapus
  3. Ane pengen upload manga favorit ane ini lagi tapi takut dosa eh :(

    BalasHapus
  4. Lanjut Min , kalau bisa manga lawas.

    BalasHapus
  5. Ane sebenarnya punya koleksi yg bahasa Indonesia tapi takut rusak nanti kalo bukunya di scan, hahaha

    BalasHapus
  6. Min lanjutn dri animenya chap brpa ya?

    Update lagi dong min... Penasaran lanjutan dri animenya ╥﹏╥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chapter 33, volume 8 akhir,
      tapi kalo bisa sih baca dari awal aja manga nya, ada yang beda dikit ceritanya.

      ada yg vol 11-24 mau diupload juga?

      Hapus
  7. ingin dong miiiiin, tolong upload yang vol 11-24. Seru niiih

    BalasHapus
  8. Sudah saya upload volume 11 sampai 21, untuk sisanya harap tunggu dulu, setelah pesan-pesan berikut ini, haha

    BalasHapus
  9. whoaaaaaa, thanks. Min kalo animnya cuma 1 season doang ya? gaada movie, ova atau apanya gitu?

    BalasHapus
  10. Setau saya sih gak ada, mungkin karena peminat anime nya sedikit,
    pasar anime di jepang lebih milih anime yg bergenre shonen, ecchi atau harem ketimbang yang bergenre mystery/fantasy kaya gini -,-

    BalasHapus
  11. Eem padahal ini seru, oh iya kapan mau upload volume sisanya min? Hehe ane baru baca sampe 7

    BalasHapus
  12. oke nanti saya buat akun DropBox yang baru buat upload sisanya, tapi untuk sekarang saya lagi sibuk maen Danganronpa V3 dulu, haha

    BalasHapus
  13. yah baru sampe ch 87 -_- cari yang tamatnya sampe ch 107 bhs indo susah amat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah diupload sisa chapter nya ampe tamat, tapi yang b.inggris :v

      Hapus
  14. min , upload ampe end dong pleasee , nyari nya susah bgt sumpah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah saya upload sisa volume nya sampai tamat, ukuran file nya rada gede, gara-gara ukuran ganbarnya HD :v

      Hapus
  15. kalau mau tahu ada eps omake pandora hearts durasi sekitar 10 mnit 9 eps yang animenya
    manganya ada vers indo gak min
    thanks min, manganya ane download ya
    btw kenapa yamg vol 13 tdk dpat di pratinjau?

    BalasHapus
  16. Yg 104 file korup gan

    BalasHapus
  17. makasih udah nyediain tempat baca pandora hearts

    BalasHapus
  18. Min sad ending atau happy min?
    Mau baca takut sad ending😁

    BalasHapus
  19. Bujat 1,6 gb masih trus download rugi kuota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download lewat wifi.id brow, 5ribu unlimited download 6 jam

      Hapus
  20. yang bahasa indonesia dong... ane englishnya belom begitu lancar nih :( apalagi buat pemahaman ulang, harus baca manga yg indo huhuhu

    BalasHapus
  21. Yang bahasa Indonesia cuma ada yang di foto di atas ama vol 24, itu juga ane gak bisa scan nya
    Bahasa Inggris ane juga dulunya ancur banget tapi karena keseringan baca sekarang jadi lancar. Bisa nyelesain novel bahasa inggris yang tebelnya ratusan halaman.
    Intinya sih jangan pernah berhenti belajar & membaca ��

    BalasHapus
  22. makasih banget dah min dah upload manga dari vol awal sampai akhir...gk ush cape muter muter cari download manga nya...sankyuu...

    BalasHapus
  23. Balasan
    1. Udah ane tambah link volume 24 yang fixed nya tuh brow

      Hapus
    2. corrupt yang vol.24, terus yg ada tulisan fixed malah kagak bisa dibuka

      Hapus
  24. Min yg bahasa indonesia nya dong min ane udah cari kemana mana webiste yg nyediain manga ini dalam bahasa indonesia taoi nggak ada saking sulit nya... Komik yg paling ane suka dan yg paling ane cari mohon min ame suka banget soalnya terserah deh mau yg vol mana aja pengen nya sih vol 8 karena ane penasaran dengan manganya yg sungguh nge gantung bikin sakit hati nggak mau move on sampe sekarang pun ane masih penasaran 😥

    BalasHapus
  25. Waduh kasian banget dah, ane kasih solusinya nih:
    1. Beli komiknya di toko online, kalo gak ada yg baru yang bekas juga gapapa. Klo beneran suka bgt ama ceritanya, modal dikit gapapa kan? Ane juga ngoleksi tuh komiknya, bukti foto nya ada di atas
    2. Baca/minjem di rental komik, di kota biasanya banyak rental komik tuh. Pandora Hearts pasti ada.
    3. Baca versi b. inggris nya, sedikit dikit gapapa, kaya ane pas masih sma dulu, baca nya di warnet sambil pake google translate, wkwkwk
    4. Solusi terkahir. Mau chapter berapa vol. 8 nya? Nanti ane terjemahin tp gak janji yah

    BalasHapus
  26. Min lanjutan dari animenya mulai dari vol 15 kah? Tolong dijawab, saya mau beli manganya juga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, lanjutannya chapter 33 vol.8
      Kalo mau beli, di toko online aja, yang bekas cari yang harganya di bawah 10rb
      Kalo punya saya gak layak jual, udah banyak yg lecek halamannya

      Hapus
  27. Harga 1 komiknya kisaran berapa min?

    BalasHapus
  28. Sampai sekarang masih jadi peminat fiksi kah min?

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda jika ada link yang rusak atau ingin merequest komik/manga baru.